Senin, 02 Mei 2011

KEPRIBADIANMU MENURUT GOLONGAN DARAH?????

>> GOLONGAN DARAH ‘A’
Kamu adalah pribadi yang konservatif tapi sangat perfeksionis, menginginkan segala sesuatu berjalan sangat sempurna. Untuk urusan pekerjaan, kamu serius, dapat diandalkan, dan sangat on time. Kamu juga sangat sabar. Untuk mengambil keputusan, kamu mencari yang terbaik sehingga diperlukan waktu yang sangat lama dan tidak terburu – buru. Orang dengan golongan darah ‘A’ juga sangat konsisten pekerjaan dan keputusan yang mereka ambil sehingga terlihat sebagai orang yang berdedikasi tinggi.
Kekurangannya, karena sangat perfeksionis menginginkan segala – galanya berjalan perfect, kamu bisa menjadi obsesif terhadap banyak hal. Kritikmu yang bertubi – tubi membuat orang sekelilingmu pusing. Sikap yang membuatmu kurang disukai orang adalah sifatmu yang sangat keras kepala. Padahal, kamu hanya teguh pada prinsip yang sudah diambil. Selain itu juga orang yang mudah gelisah. Bila ada masalah sedikit saja bisa kepikiran berminggu minggu bahkan sampai tak bisa tidur.

>> GOLONGAN DARAH ‘B’
Orang yang bergolongan darah ‘B’ adalah pribadi yang sangat kreatif dan bersemangat terhadap banyak hal. Jadi jangann heran bila kamu merasa mempunyai banyak sekali kegemaran. Sayangnya, karena mudah bosan biasanya hobi itu tidak berlangsung lama. Walaupun tidak semuanya, kebanyakan orang yang bergolongan darah ‘B’ itu penyayang binatang. Kamu sangat individual, kamu senang bergaul dan berbagi dengan banyak orang tapi tetap lebih mementingkan diri sendiri jauh atas orang lain.
Kekurangannya, kamu sangat pelupa. Hal ini yang membuat jengkel sebagian besar orang disekeliling kamu karena kamu sering lupa janji, ketinggalan sesuatu, an kadang suka terlambat. Tanggung jawab kamu juga sangat rendah dalam mengerjakan sesuatu, bahkan tanggung jawab pribadi sekalipun.

>> GOLONGAN DARAH ‘AB’
Yang bergolongan darah ‘AB’ biasanya kalem terkontro tingkah lakunya, sehingga bila sedang marah dia tidak meledak – ledak. Dalam menyelesaikan suatu pekerjaan, selain tidak mudah panik, kamu juga selalu berfikir rasional. Walaupun kamu orang yang introvent yang membutuhkan waktu untuk sendiri, kamu tetap punya banyak teman. Sifat empati yang kamu miliki membuatmu terkesan sensitive terhadap masalah orang lain.
Kekurangannya, kamu adalah orang yang sangat sulit mengambil keputusan yang tepat, baik untuk diri sendiri maupun orang lain. Selain itu, kamu juga terkesan plin plan. Karena sangat sensitive, kamu mudah terluka dan sulit untuk memaafkan sakit hati yang sudah dibuat oleh orang lain, bahkan orang terdekat sekalipun.

>> GOLONGAN DARAH ‘O’
Beruntunglah orang yang bergolongan darah ‘O’, karena kamu punya bakat untuk menjadi pemimpin. Sifat – sifat lain yang mendukungmu adalah kepercayaan diri yang tinggi juga ambisi untuk mencapai apa yang kamu inginkan. Kelebihan lainnya, orang sangat menyukaimu karena kamu suka berbuat baik dan menolong orang lain.
Sayangnya, kadang kamu sering bersikap arogan dan sombong sehingga membuat orang lain sebal padamu. Kamu juga kurang sensitive dan peka pada hal – hal yang terjadi di sekitarmu. Ini membuatmu kadang ketinggalan informasi dan tidak mengerti apa yang orang lain rasakan. Beberapa orang yang bergolongan darah ‘O’ juga agak kejam dan tega pada orang lain, tetapi bukan berarti kamu jahat lho. (ienthand)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar